Sunday, August 25News and Features

Prambanan Jazz 2018 Sukses, Diana Krall Beri Pujian

Diana Krall, sang Ratu Jazz dunia (Foto: dianakrall.com)

YOGYAKARTA – Diana Krall dan manajemennya memuji penyelenggaraan Prambanan Jazz 2018. Mereka mengapresiasi konsep dan profesionalisme penyelenggara, termasuk antusiasme para penonton.

Bahkan, manajer tur Diana Krall, Peter Buckland menyebut Prambanan Jazz adalah event kelas dunia. Hal senada juga disampaikan oleh Diana kepada CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi usai tampil pada hari ke-2.

“Terima kasih telah mengundang kami ke Yogyakarta dan Prambanan Jazz. Tim Anda adalah tim kelas dunia,” ujarnya

Ditemui usai Boyzone tampil, Anas pun berkomentar mengenai hal tersebut. Dia mengapresiasi kinerja tim Rajawali yang mampu menjaga rangkaian acara berjalan sesuai rencana atau tepat waktu.

“Pengalaman tahun lalu menjadi pembelajaran luar biasa dan tim berhasil bekerja sama dengan baik sehingga jalannya acara sesuai rencana dan tepat pada jadwal,” tuturnya.

Tahun lalu, molornya waktu pertunjukkan mengundang kritik dari banyak pihak termasuk penyanyi Afgan. Dia mengungkapkan kekecewaan melalui akun media sosil karena penampilannya mundur sekitar dua jam dari jadwal.

Selain Krall, Kelompok Boyzone juga tampil i ajang ini dan sukses membuat penonton berteriak histeris lewat penampilannya di Prambanan Jazz 2018, yang tampil Minggu malam (19/8/2018) dengan melantunkan lebih dari 20 lagu.

Grup musik beranggotakan Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey yang dibentuk pada 1993 pernah menjadi idola para remaja di era 90-an. Meski sempat vakum selama tujuh tahun yakni pada 2000 hingga 2007, Boyzone tetap memiliki penggemar setia di penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Sejumlah lagu hit seperti No Matter What, Love Me For A Reason, Picture of You, Everyday I Love You, dan Baby Can I Hold You terlantun indah sambil diikuti oleh suara nyanyian penonton. (PM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *