Wednesday, October 16News and Features

Agung Podomoro Gelar Buka Puasa Bersama 1.200 Anak Yatim Piatu

JAKARTA – Dalam momentum Bulan Ramadan, PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN), salah satu perusahaan properti dan real estate terbesar di Indonesia, melalui Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL), menggelar buka puasabersama dan memberi santunan kepada 1.200 anak yatim di Hotel Pullman Jakarta Central Park pada Selasa (22/5/2018).

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Cosmas Batubara, mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan telah menjadi agenda rutin tahunan perusahaan. Dengan kegiatan ini, perusahaan ingin berkontribusi kepada masyarakat, terutama anak-anak yatim.

“Kami bersyukur dapat kembali berbagi bersama anak-anak masa depan bangsa Indonesia di bulan yang suci ini. Bulan Ramadan menjadi momentum bagi kami untuk memperkuat hubungan persaudaraan,” kata Cosmas dalam keterangan persnya.

Mengangkat tema “1.200 Anak Yatim Buka Puasa Bersama, Dengan Semangat Ramadhan Membangun Semangat Ramadhan membangun Kreatifitas & Akhlak Anak Bangsa,” kegiatan kali ini melibatkan 1.200 anak yatim yang merupakan anak-anak binaan YAPL yang berdomisili di sekitar proyek-proyek unit bisnis APLN, mulai dari Baywalk Mall, Green Bay Pluit, Emporium Pluit, Central Park, Soho Podomoro City, Senayan City, Metro Park, serta trade mall seperti Thamrin City, Mangga Dua Square, sampai Harco Glodok.

“Kami ingin masyarakat yang berada di sekitar proyek APLN dapat merasakan langsung kehadiran perusahaan di tengah-tengah mereka,” jelasnya. (PM/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *