Wednesday, October 16News and Features

600 Unit Vila di 11 Klaster Vimala Hills Ludes Terjual

BOGOR – Agung Podomoro Land melalui anak usahanya PT Putra Adhi Prima, pengembang Vimala Hills, hingga kini telah memasarkan 11 klaster hunian di Vimala Hills Villa & Resort di kawasan Gadog, Bogor. Dari 11 klaster itu, terdapat 600 unit vila yang telah diserap oleh pasar. Demikian keterangan General Manager Marketing Vimala Hills Zaldy Wihardja.

Ia mengatakan bahwa 11 klaster hunian itu ialah Bromo, Pangrango, Pangrango Extension, Semeru, Argopuro, Rinjani, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen, dan Himalaya. Adapun, tipe kamar yang ditawarkan terdiri atas dua kamar hingga hunian dengan lima kamar.

“Selain itu, terdapat pula Vimala View Resort & Condominium yang terdiri atas dua menara kondominium berisi sekitar 500 kamar serta area Hotel Pullman,” ujarnya, akhir pekan lalu.

Vimala Hills merupakan kawasan berkonsep resor bintang lima yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land melalui anak usahanya PT Putra Adhi Prima di lahan 100 hektare sejak 2012. Kawasan itu berada pada ketinggian 450 meter—700 meter di atas permukaan laut.

Zaldi mengklaim bahwa udara segar, pemandangan yang memukau, taman-taman yang indah dapat dijumpai di Vimala Hills. Kawasan itu, menurutnya, dikelilingi pemandangan Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango, dan Gunung Geulis.

Pengembang juga menyediakan berbagai fasilitas untuk segala usia, seperti flower hills, klub berkuda, kebun binatang mini, trek ATV, kolam ikan, taman kelinci dan rusa, kebun heliconia, outbound, area perkemahan, dan taman bermain untuk anak.

Apalagi, katanya, jarak tempuh dari Jakarta terbilang cukup dekat jika melalui jalan tol Jagorawi.

“Jarak yang terbilang dekat, serta berbagai keindahan alam yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin liburan dan menghilangkan stres,” tuturnya.

Zaldi menjelaskan bahwa Hotel Pullman yang ada di kawasan itu segera beroperasi karena saat ini telah memasuki tahap akhir. “Hotel Pullman akan beroperasi dalam waktu dekat pada tahun ini.”

Hotel tersebut yang terdiri atas 220 kamar dan 27 vila. Menurutnya, keberadaan hotel yang dibangun di lahan 10 hektare itu akan menjawab kebutuhan pebisnis dan korporat yang menginginkan akomodasi berkelas internasional untuk berbagai acara meetingincentivesconference & exhibition.

“Selain itu, kami juga yakin Hotel Pullman akan menjadi destinasi terfavorit bagi keluarga pada saat weekend.” (BSN/PM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *