Wednesday, October 16News and Features

Ini Ide Dekorasi Natal di Apartemen Anda

JAKARTA – Natal akan tiba dan bagi yang merayakan, selain menyiapkan hati juga ada kesibukan lain yang senantiasa hadir saban tahunnya. Mendekorasi rumah dan ruang-ruang apartemen Anda agar bernuansa Natal dengan berbagai ornamen khas yang jamak dikenal.

Dalam hal menata ruang, keterbatasan space kerap menjadi kendala tersendiri dalam menyajikan dekorasi yang maksimal. Namun, hal tersebut bisa disiasati dengan sejumlah ide dekorasi yang bisa diterapkan di dalam ruang terbatas, seukuran unit apartemen Anda.


Hal-hal sederhana seperti pinecones, kenari dan lilin membuat suasana meriah tanpa menghabiskan banyak ruang.
Jika menggunakan pohon merupakan kebutuhan mutlak, maka cobalah versi tabletop kompak. Dalam foto ini (dari Elle Decor via Home Goods) sebuah meja bundar adalah tempat bertengger yang sempurna untuk sebuah pohon mungil.
Dengan semua karangan bunga yang indah ini, Anda mungkin tidak akan melewatkan pohon. Semua terlihat sangat indah.
Lampu berkelap-kelip menggantung dari langit-langit dan di sekitar pintu. Foto dari Livet Hemma.
Tidak ada ruang untuk pohon? Sketsa meja kecil dengan lilin dan tanaman hijau tepat untuk sajika kemeriahan. Foto: Weekday Carnival
Mistletoe adalah gaya klasik Natal yang sama sekali tidak menghabiskan banyak ruang. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah pintu (atau plafon). Foto dari Femina.
Saya menyukai gagasan untuk menyandarkan karangan bunga pada meja bar (atau rak buku atau lemari). Tidak perlu digantung. Foto: Design Sponge.
Cabang pohon di dalam vas di atas meja atau jendela adalah solusi yang stylish untuk menghadirkan pohon di dalam ruangan Anda. Foto: Dari Skona Hem melalui Planete Deco. (JL/apartmenttheraphy.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *