Monday, September 16News and Features

Begini Cara Refresh Rumah Anda dengan Berapapun Anggaran

Ilustrasi anggaran merenovasi dapur (Foto: talkingourdebt.com)

Perbarui ruang keluarga Anda, apakah Anda hanya memiliki anggaran sebesar $ 100 atau sebanyak $ 10.000 untuk dibelanjakan.

JAKARTA –  Membayangkan tentang redecorating tentu saja sangat menyenangkan, tapi ketika harus mengeluarkan uang Anda, itu akan sulit diprioritaskan. Karpet baru atau sofa baru, cat baru dan upgrade TV atau dinding media built-in? Alih-alih menjadi frustrasi sehingga Anda tidak bisa menyelesaikan semuanya sekaligus, pikirkan tentang merancang rencana penyegaran ruangan yang bisa Anda bangun dari waktu ke waktu. Berikut adalah ide untuk Anda mulai, apakah anggaran Anda adalah Rp10.000.000 atau Rp500.000.000.

Jika anggaran Anda sekitar Rp10.000.000, dapat Anda gunakan untuk mengatur ulang perabotan, dan cat aksen dinding. Membersihkan kekacauan akan membuat ruang Anda terlihat dan terasa lebih besar sekarang – dan gratis! Hal yang sama berlaku untuk mengutak-atik pengaturan furnitur: Jika sofa Anda saat ini didorong ke dinding, coba tarik ke arah tengah ruangan kemudian pilih warna cat dan tambahkan rona baru ke dinding aksen – atau, jika anggaran Anda memungkinkan, ke seluruh ruangan.

Jika anggaran Anda sekitar Rp20.000.000,  maka tambahkan pada hasil disain di atas tanaman dan sentuhan dekoratof di dalam ruangan. Perlakukan diri Anda dengan beberapa tanaman pot (tip anggaran: mulailah dengan yang kecil untuk menghemat uang) dan sebuah karya seni yang membuat Anda bahagia.

Sementara itu, jika anggaran Anda sekitar Rp100.000.000 maka perhatikan  tweak pencahayaannya. Pencahayaan yang baik meningkatkan pengalaman kita dalam sebuah ruangan, membuat kita merasa hangat dan diperhatikan. (Houzz/Ferdinand Lamak)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *